Game Android Terpopuler 2015


Android sekarang ini bisa dikatakan berada di puncak podium. Mengingat berbagai macam perangkat baik itu ponsel ataupun tablet, hampir semuanya bersistem operasi Android.

Android bisa menjadi populer seperti sekarang ini terjadi karena aplikasi-aplikasinya yang cukup lengkap, terutama game. Android tanpa adanya game seperti layaknya sayur tanpa garam, mengingat game Android sendiri tergolong seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut kami sajikan beberapa game Android terbaik dan terpopuler di tahun 2015 versi agandroid.com.

Game android terpopuler 2015 yang bisa Anda coba


1. FIFA 2015 Ultimate Team
Game FIFA 15 merupakan game sepakbola untuk Android terbaru yang keluar atau rilis tahun 2015. Berbeda dengan versi-versi sebelumnya, FIFA 15 tergolong memiliki team-team sepakbola dan pemain yang sangat lengkap. Selain itu liga-liga sepakbola di game ini juga tergolong cukup lengkap dari berbagai penjuru dunia.

2. Dream House
Dalam game Dream House kita akan dituntut untuk menjalani 2 misi sekaligus. Misi yang pertama adalah membuat para penghuni apartemen menjadi nyaman. Sedangkan misi yang kedua adalah mencari laba atau keuntungan dari apartemen tersebut. bagaimana, menarik bukan?

3. Metal Slug Defense 
Apakah Anda penggemar dari Metal Slug di Playstation? Jika hal tersebut benar demikian, maka Anda dapat memainkannya lagi di Android. berbeda dengan versi PS, Metal Slug Defense untuk Android memiliki arena yang lebih modern dan menantang, setidaknya ada sekitar 16 arena pertarungan yang bisa Anda taklukan.

4. Clash of Clans
Game yang paling populer 1-2 tahun lalu saat ini masih menjadi favorit para gamers di pertengahan tahun 2015 ini. Meskipun sebenarnya beberapa pemain lawas sudah mulai jarang memainkannya (termasuk saya, hehehe), namun cukup banyak juga pemain coc yang baru daftar dan memainkannya. Baca juga: Tips dan trik bermain clash of clans

5. Angry Bird
Angry Bird mengisi tempat ketiga sebagai game Android terpopuler tahun 2015. Sebenarnya game satu ini sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu, bahkan sekarang sudah ada banyak sekali varian game Angry Bird untuk Android. game ini menceritakan perjuangan burung untuk memusnahkan para babi-babi penganggu.

6. Real Racing 3
Bagi Anda pecinta balap mobil, maka Anda wajib memainkan game Real Racing 3. Efek visualiasi 3D yang sangat nyata membuat game satu ini masuk kedalam jajaran game terbaik Android tahun 2015. Dalam game ini, Anda bisa mengendalikan mobil balap super layaknya seperti di dunia nyata.

7. Dead Trigger
Dread Trigger sebenarnya rilis sebagai game berbayar, namun karena popularitasnya semakin meningkat cukup pesat, membuat vendornya meluncurkan versi gratis. game satu ini mengadopsi versi yang hampir mirip pada Playstation.

8. Despicable Me
Ingat dengan para Minions? Nah mahluk kuning seperti pisang yang imut-imut tersebut sekarang bisa Anda mainkan di Android. Despicable Me sebenarnya mengambil cerita dari sebuah film. Sangat seru sekali ketika Anda memainkan game Android satu ini, coba saja.

9. Subway Surfers
Subway Surfers termasuk kedalam game runners yang mengharuskan para pemainnya untuk berlari dari kejaran musuh. Bisa dikatakan game satu ini sama dengan Despicable Me. Anda akan dikejar satpam dan anjing ketika memainkan Subway Surfers. Selain itu terdapat pula banyak sekali karakter menarik yang bisa Anda gunakan.

10. Rock Runner
Rock Runner tergolong sebagai game Android terbaru yang muncul beberapa bulan lalu. Meskipun masih baru, Rock Runner sudah masuk kedalam deretan game populer tahun 2015 ini. dalam game satu ini Anda harus mencapai finish dengan cepat dengan gaya mirip spiderman.

11. Dragon Slayer
Sama seperti namanya, dalam game Dragon Slayer ini Anda diharuskan untuk bertarung dengan dragon atau naga. Selain menyajikan gameplay yang menarik, Dragon Slayer juga memiliki efek visualisasi cukup menakjubkan. Oleh sebab itu langsung saja download gratis di Playstore.

Demikian sajian informasi game Android terpopuler 2015. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment