Range Thropy yang terbaik untuk Farming berdasarkan level Town Hall






Kali ini saya akan menjelaskan tentang range thropy terbaik untuk merampok/farming berdasarkan Town Hall. Guide ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri dan pengalaman dari kawan satu Clan.. Kita mulai yuk...

Town Hall 1 -3
Ketika kamu berada di Town Hall tingkat 1 – 3, maka sesuaikan range Thropy kamu di antara 0 – 250. Usahakan jangan melebih daru 250, karena lawan akan semakin sudah. Ketika berada di level ini, sangat mudah mencari target merampok. Bahkan Storage kita akan sering meluber.  Maksimalkan bangunan Gold maupun Elixir Storage mu, baru kemudian maksimalkan bangunan deffense, terutama Mortar.

Town Hall  4
Jika berada di Town Hall 4, atur Thropy mu berada di kisaran 250-400. Pada level ini, merampok masih cukup mudah untuk mendapatkan hasil rampokan yang banyak. Bangun Air Deffense dan Clan Clastle. Kemudian bergabung dengan salah satu Clan agar kita bisa minta pasukan bantuan untuk mengisi Clan Clastle.  Upgrade laboratorium ke level 2 sehingga bisa mengupgrade semua pasukan.

Town Hall 5
Sebaiknya atur Trhopy mu ke level 400-600 jika kamu berada di Town Hall Level 5. Upgrade semua bangunan ke level Maksimal terlebih dahulu, sebelum kamu menaikkan Town Hall ke Level 6. Terutama bangunan Deffense.

Town Hall 6
Jika kamu berada di level ini, sesuaikan Thropy mu di range 600-850. Pastikan semua bangunan sudah dalam level maksimal ketika kamu berada di Town Hall 5.

Town Hall 7
Range Thropy 850-1100 adalah posisi ideal untuk farming jika kamu berada di Town Hall 7. Di level ini kamu juga sudah bisa mengumpulkan Dark elixir dan membeli Barbarian King. Di level ini juga kamu bisa upgrade Barbarian King mu maksimal ke Level  5. Kamu juga sudah bisa membangun Dark Barrack hinggal level 3, yang berarti kamu sudah bisa produksi Valkyrie.

Town Hall 8
Pada Town Hall Level 8, cobalah untuk mengatur range Thropy kamu di 1100-1400. Pada level ini akan mulai terasa susah untuk mencari lawan yang mudah. Jika sebelumnya kamu sering dapat desa yang pengaturan bangunannya mungkin masih asal-asalan, maka di level ini akan sangat jarang kamu dapatkan.  Di level ini kamu juga sudah bisa membangun Dark Elixir Drill. Upgrade sampai ke level 3, sehingga kamu bisa upgrade pasukan yang di Dark Barrack, maupun untuk upgrade Barbarian King. Kamu juga bisa upgrade PEKKA, Golems dan Hog Rider. Di level ini kamu juga sudah bisa mencoba strategi pasukan kombinasi GoWiPe (Golems, Wizards, dan PEKKA).

Town Hall 9
Pada level ini usahakan agar kamu berada di rentang Thropy 1400-1800. Kamu juga sudah bisa membangun Xbow 2 buah. Dan juga bisa membeli  Archer Queen. Maksimalkan seluruh deffense mu di level ini sebelum kamu naik ke Town Hall 10. Upgare sesuai urutan sebagai berikut : Mortar, Xbow, Air Deffense, Wizard Tower, Cannon, baru Archer Tower. Untuk pagar, minimal seluruhnya di level 8. Pada level ini kamu juga sudah bisa memproduksi Witch. Dan kamu juga sudah bisa belajar strategi GoWiWi (Golem, Wizard, dan Wiches).  Atau kamu sudah bisa juga memproduksi pasukan baru Lava Hound.

Town Hall 10
Terus terang pada level ini, saya pribadi belum berpengalaman, karena sampai dengan saat ini, saya Id saya masih di posisi Town Hall 9. Tetapi, paling tidak,  pada level ini kamu sudah bisa mendirikan Inferno Tower. Yah.. Bangunan deffense yang paling saya takuti :p. Tetapi, jika kamu sudah bisa membikin Freeze Spell, sepertinya tidak terlalu susah menghadapi Inferno Tower.

Strategy diatas adalah Range Thropy yang terbaik untukfarming berdasarkan Town Hall yang bersumber dari pengalaman saya sendiri. Sebenarnya semuanya tergantung dari selera dan tujuan masing-masing pemain. Jika kamu sedang mengejar Thropy, tentu saja tidak bisa menggunakan tips diatas.

Bagaimana menurut pendapatmu?


No comments:

Post a Comment